Peserta Raker Usai Pembukaan.(foto : Rudi).

Jakarta,3/1/2022 : Songsong masa depan yang lebih baik, ditahun 2022, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat selenggarakan Rapat Kerja.

Rapat Kerja (RAKER) Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat yang diselenggarakan selama dua hari yakni dari tanggal 3-4 Januari 2022 bertempat di Syarimel Hotel&Resort Cisarua Bogor, bertemakan ‘Dengan Rapat Kerja, DPD LDII Jakarta Barat Songsong Generasi 5.O untuk Jakarta Barat yang Maju Kotanya Sejahtera Warganya’.

Raker yang diawali dengan pembacaan SK kepengurusan tingkat DPD Kota Jakarta Barat oleh  Wakil Ketua DPW Provinsi DKI Jakarta H.Arifin Rusdi, dihadiri dan sekaligus membuka acara Raker, Sekretaris Dewan Penasehat, (Wanhat), KH.Suharyono.

Dalam sambutan pembukaannya, KH.Suharyono selaku Dewan Penasehat DPD LDII Jakarta Barat berharap, Raker yang diikuti oleh para pengurus DPD LDII Jakarta Barat ini bisa menghasilkan program kerja kedepan yang akan membawa LDII lebih baik lagi.

“Hendaknya program kerja yang disusun nantinya bisa menjadi kontribusi berkelanjutan untuk bangsa dan negara demi menyongsong generasi 5.O yang tentu akan lebih berat tantangannya dalam beragama. Untuk ini saya setuju dengan tema Raker ini, dan tentu kami doakan semoga Raker ini bisa menghasilkan progrm kerja yang kontributif untuk bangsa dan negara,” Ujar KH.Suharyono.

Sementara itu H.Jasa Dermawan, Ketua DPD LDII Kota Adm Jakarta Barat dalam sambutannya juga menghendaki hal yang sama, yakni berharap kepada para peserta Raker sekira bisa mendapatkan ilham-ilham yang baik untuk kemaslahatan bangsa dan negara.

Raker yang diikuti seluruh pengurus DPD LDII Kota Adm Jakarta Barat, dihadiri juga Ibu-ibu Mukminat LDII.(fin)