Foto : Ist.

Jakarta Barat, : Jakarta,16/12/2021. H.Muhammad Zein selaku ketua PC LDII Kembangan beserta semua PAC LDII se Kembangan Jakarta Barat beraudiensi dengan Ketua MUI Kecamatan Kembangan, KH Sabeni, yang juga ketua MWC NU Kembangan Jakarta Barat.

Audiensi dalam rangka silaturahim tersebut diterima oleh H.Sabeni dikediamannya Jalan JomasĀ  Srengseng Jakarta Barat, pada Kamis,16/12/2021.

Drs.H.M.Zaen, Ketua Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Kecamatan Kembangan, yang memimpin langsung rombongan silaturahim tersebut mengatakan, Ketua MUI Kecamatan Kembangan H.Sabeni menyambut hangat kedatnganĀ  rombongan LDII dikedimannya. Bahkan H.Sabeni mengapresiasi kegiatan silaturahim PC LDII Kembangan di kediamam beliau.

“Beliau meyambut dengan hangat kunjungan kami dan rombongan.
Selaku ketua MUI Kembangan beliau mewadahi semua ormas Islam baik itu NU, Muhammadiyah dan LDII. Dari jajaran kepengurusan MUI Kecamatan Kembangan, LDII masuk didalam kepengurusan MUI Kecamatan Kembangan 2(dua) orang. Ini patut disyukuri. Bahwa beliau berkenan mengakomodir,” ucap HM.Zaen.

Senada dengan H.M.Zaen, Ketua PC LDII Kembaagan, Ust.Studianto, Wakil Sekretaris DPD LDII Jakarta Barat yang turut mendampingi acara tersebut mengatakan bahwa yang termasuk pengurus MUI dari LDII dua orang tersebut yakni sdr.H.Mursid, S.Pdi sebagai wakil sekretaris dan ust. Studianto sebagai Anggota MUI Kecamatan Kembangan.

Dari kegiatan tersebut, ketua DPD LDII Jakarta Barat, H.Jasa Dermawan pun turut menyampaikan apresiasi kepada PC LDII Kembangan yang terus bergerak berkontribusi untuk kemaslahatan bersama.(fin).