Jakarta, 2/12/2021 : Langkah awal yang bagus untuk kepengurusan DPD LDII Kota Adm Jakarta Barat pasca Musda VII pd Oktober yang lalu. Dengan menghadap sudin KPKP, ini langkah positif yang bisa diteruskan dengan Sudin yang lainnya. Demikian disampaikan oleh H.Ponco Budiman, selaku ketua dewan penasehat DPD LDII Kot Adm Jakarta Barat hasil Musda VII saat menanggapi kunjungan ketua DPD LDII Jakarta Barat, H.Jasa Dermawan dengan Ka Sudin KPKP.

“Ini kegiatan yang sangat bagus. Merapat ke pemerintah agar bisa buat acara bersama pemerintah apalagi kalau anggaran pemerintah luar biasa bisa dikerjasamakan tentu akan lebih bagus lagi, Semoga Allah paring barokah,” ujar H.Ponco Budiman.

Ketua DPD LDII Kota Adm Jakarta Barat H.Jasa Dermawan didampingi wakil bendahara, H Surono, mengadakan kunjungan silaturahim dengan kepala Sudin KPKP dalam rangka penjajagan kolaborasi program.

Kunjungan silaturahim ketua dan bendahara DPD LDII Kota Adm Jakarta Barat tersebut diterima langsung oleh Kepala Sudin Iwan Indriyanto diruang kerjanya pada Kamis,2/12/2021.

“Kunjungan ini sifatnya silaturahim, karena sejak selesai Musda VII kami baru sempat, selain itu, juga dalam rangka penjajagan siapa tau ada program pemerintah dalam hal ini KPKP yang bisa dikolabirasikan dengan LDII,”jelas H.Jasa Dermawan melalui WA grupnya.Kamis,2/12/2021.

Sementra itu, H.Surono wakil bendahara DPD LDII Jakarta Barat yang mendampingi ketuanya menyampaikan hasil peremuan tersebut. Yakni dalam waktu dekat KPKP akan adakan penyuluhan ke mesjid-mesjid LDII se Jakarta Barat.

“Dari silaturahim tersebut, KPKP berencana akan adakan program penyuluhan kemandirian ekonomi dengan usaha olah pangan yang akan diadakan di masjid-masjid LDII seluruh Jakarta Barat,” Jelas H.Surono.(fin).