Alur kegiatn vaksin di PAC LDII kelurahan Wijayakusuma, dari pendaftaran, scrining, vaksin, ruang tunggu,selesai.(foto : As).

Jakarta,1/12/2021: Bertempat di Masjid Al Barokah PAC LDII Kelurahan Wijayakusuma, Kecamatn Grogol Petamburan Jakart Barat, berkolaborasi dengan Puskesmas setempat, adakan vaksin Covid-19.

Penyuntikan Vaksin untuk warga kelurahan Wijayakusuma yang diselenggarakan pada hari Rabu, 1 Desember 2021 yang bertempt di halaman masjid AlBarokah,  direncanakan akan berlanjut  selama dua hari hingga 2 Desember 2021 adalah bentuk kegiatan  kolaborasi positif antara Pemerintah dalam hal ini Puskesmas setempat, dengan LDII. Hal ini sebagaimana yang disampikan oleh pihak Puskemas Kelurahan Wijayakusuma.

Aris Subianto SH.Ketua Pimpinn Cabang (PC) LDII Kecamatan Grogol Petamburan yang turut hadir menyaksikan pelaksanaan penyuntikan vakin covid-19 dilokasi tersebut juga menyambut baik kolaborasi tersebut.

“Saya rasa ini kegiatan positif, bentuk kegiatan kolaborasi antara PAC LDII kelurahan dengan Puskesmas stempat dalam rangka membatu warga yang belum vaksin dan atau yang mau vakain tahap kedua, dalam rangka percepatan penyampain target tervaksin bagi warga masyarakat kelurhan Wijaya Kusuma. Jika ini baik tentu bisa untuk dicontoh dengan kelurahan lainya,” ujar Ust.Aris Subianto.

Pelaksanaan Vaksin yang diselenggarkn pada Rabu, Kamis, 1 & 2 -12-2021, dibuka untuk masyarkat warga Wijayakusuma mulai Jam : 08.00 – 12.00 bertempat dihalaman Masjid Al Barokah
PAC Wijayakusuma, PC LDII Grogol Petamburan dengan target sasaran 100 orang setiap harinya. Dan untuk hari pertama, baru terlayani 80orang tervaksin.(fin).