Jakarta,30/11/2021 : Dengan mengawali ucapan bismillah, Ketua Umum MUI Kota Administrasi Jakarta Barat KH.Abdurahman Shoheh mengukuhkan sejumlah pengurus MUI tingkat kecamatan se Jakarta Barat.

Pengukuhan pengurus MUI tingkat kecamatan se Jakarta Barat pada Selasa, 30/11/2021 di ruang Ali Sadikin Kantor Walikota dihadiri oleh Sekretaris kota Iin Mutmainnah, bersama seluruh camat se Jakarta Barat.

Dalam Pengarahnnya, KH.Abdurahman Shoheh kepada para pengurus MUI tingkat kecamatan yang baru saja dikukuhkan berharap agar bisa menjalani tugas sebagai pengurus dan mematuhi anggaran dasar anggaran rumah tangga MUI untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Setalah dikukuhkan untuk selanjutnya menjalankan tugas sebagai pengurus, tentu dengan mematuhi aturan yang berlaku, jalanan perannya sebagi ulama, dan tentu kami ucapkan selamat bergabung di MUI semoga berkah, ikuti program yang sudah disepkati dan jalankan sesuai kesepakatannya, termasuk pengajin rutin reboan di MUI Kota,” Pesannya.

Iin Mutmainnah, Sekretaris Kota, (Sekko) yang hadir mewakili walikota karena berhalangan, juga menyampaikan hal senada dengan Ketua Umum MUI.

“Bapak walikota menyampaikan salam dan mengucapkan selamat atas dikukuhkannya para pengurus MUI tingkat kecamatan, dan berharap juga pengurus baru agar bisa meneruskan yang sudah baik bisa terus bermitra dengan pemerintah, bersama-sama membangun umat Jakarta Barat untuk lebih maju lagi,” ujar Iin Mutmainnah, Sekko Jakarta Barat.

Setelah sebulan lamanya, sebelum dikukuhkan MUI Kota Adm Jakarta Barat adakan Muscam dari satu kecamatan ke kecamatan lain, sejumlah 8 kecamatan yang ada di Jakarta Barat, dengan melalui dinamika proses muscam akhirnya pada hari ini, Selasa 30/11/2021 kedelapan kecamatan telah terbentuk kepengurusan MUI untuk periode 2021-2026.

Kedelapan kecamatan yang terpilih sebagai pengurus MUI adalah sebagai berikut :

Kecamatan Kembangan, H.Mursid, S.PdI, Kecamatan Kalideres Drs.H.Edy Purnomo, Kecamatan Cengkareng Ust.Tat Sutarwa dan Ust.Rudi Hartono, Kecamatan Tambora, Ust.Ciptojo,S.Pd, Kecamatn Gropet, Ust. Aris Subiyanto,SH dan Nurhayat., Kecamatan Palmerah Ust.Surono dan Ust.Parjono, Kecamatan Kebon, Ust.Abdulah Safari, dengan Ahmad Wijaya.(Fin)