Jakarta, 26/11/2021: Jelang Pengukuhan Kepengurusan MUI tingkat kecamatan se Jakarta Barat yang rencananya akan dilaksanakan secara bersama-sama di ruang Alisadikin Kantor Walikota Jakarta Barat, masing-masing pengurus kecamatan nampak mulai mempersiapkan segala sesuatunya. Hal itu seperti yang dilakukan oleh MUI kecamatan Grogol Petamburan.

“Rapat untuk persiapan pengukuhan pengurus MUI tingkat kecamatan, insa Allah untuk kecamatan Grogol Petamburan sudah siap mengikuti acara tersebut, karenanya kami rapat untuk persiapan itu,” ujar KH.Abdurohman, Ketua MUI Kecamatan Grogol Petamburan.

Rapat pengurus MUI kecamatan Grogol Petamburan yang berlangsung pada Minggu,7 November 2021 di Masjid LDII, diikuti oleh seluruh pengurus yang akan dikukuhkan.

Acara yang dikemas dengan nama kegiatan Silaturahim PC LDII Grogol Petamburan dengan Pengurus MUI Kecamatan bertempat di Masjid Al Barokah Wijaya Kusuma Jelambar tersebut diisi dengan rapat penyusunan rancangan program kerja. Demikian disampaikan oleh Aris Subiakto,SH, ketua PC LDII Grogol Petamburan yang masuk dalam jajaran kepengurusan MUI kecamatan tersebut yang duduk sebagai wakil sekrtaris.

“Ngiras-ngirus, mumpung ada kesempatan waktu, silaturahim antara pengurus MUI kecamatan Gropet dengan PC LDII, sekalin untuk membicrakan rancangan kegiatan dan persiapan pengukuhan, hal itu seperti yang dimaui pak ketua,” Ujar Aris.

Hadir pada acara tersebut, para pengurus MUI kecamatan dan pengurus PC LDII Grogol Petamburan yang berjumlah sekitar 20 orang.(fin).