Jakrta,25/11/2021: Program unggulan Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat kecamatan Palmerah adalah pengajian rutin keliling yang diselenggarakan setiap sebulan sekali pada hari kamis malam jumat bertempat di majelis ormas yang tergabung dalam MUI secara bergantian. Untuk Kamis 25/11/2021 bertempat di Masjid LDII.

“Program unggulan MUI Kecamatan Palmerah Jakarta Barat adalah pengajin ruttn setiap malam jumat sebulan sekali yang tempatnya bergantin di masing-masing anggota, tujuannya agar selain menambah ilmu pengetahun, juga agar kenal lebih dekat antara sesama anggota termasuk kelurganya. Sehingga kita juga jadi tau dimana tempat tinggalnya. Program ini untuk MUI kecamatn Palmerah sudah berjalan sejak periode kepengurusan 2016-2021, alhmdulillah untuk kepengurusan sekarang masih dilanjutkan,” Ujar Ust.Surono, Wakil Ketua MUI Kecamatan Palmerah, yang juga bendahara DPD LDII Kota Adm Jakarta Barat menjelaskan.

Lanjut Surono, untuk putaran bulan ini Kamis, 25/11/2021 bertempat di LDII yang bertempat di Masjid Albarokah Palmerah.

“Dari hasil pengajin secara bergantian tempat tersebut, meneguhkan bahwa stigma LDII ekslusive, LDII dipel, tidak mau menerima ilmu dari luar, adalah tidak benar, semua pengurus MUI Palmerah telah menyaksikannya sendiri, dan mereka juga sependapat bahwa LDII tidak seperti yang dituduhkan,” Jelas Ust.Surono.

Sekata dengan Ust.Surono, Ust.Khaidir, ketua MUI kecamatan Palmerah periode 2016-2021, mengaku telah menyaksikan dan melihat sendiri, bahwa LDII baik-baik saja, bahkan sangat baik, kata Ust.Khaidir.

Di kecamatan Palmerah, ada dua warga LDII yang masuk di kepengurusan MUI, yakni Ust.Surono sebagai wakil ketua, dan ketua PC LDII, ust.Parjono, S.Pd.sebagai kordinator wilayah. (fin).