Jakart,25/11/2021

Kapolsek Kalideres saat Kunjungi PC LDII.( Foto : Fin) Kapolsek Kalideres Kompol Hasoloan Situmorang, SH, MH bersama Wakapolsek, Kanit Binmas serta kanit intel adakan kunjungan silaturahim dengan warga LDII tingkat PC kecamatan Kalideres.

Kunjungan Kapolsek bersama rombongan ke LDII dalam rangka silaturahim untuk sosialisasi level 3 jelang natal dan tahun baru pada Kamis, 25/11/2021 di masjid Baitul Mukminin Tegal Alur lantai bawah.

“Terimakasih kami sampaikan kepada LDII yang terus bekerjasama dengan aparat, khususnya saat pandemi, dengan kedisiplinannya menerapkan protokol kesehatan yang ketat, kini Kalideres sudah memulai masuk zona hijau, ini semua atas kesbaran dan kediiplinan wrga masyarakat Kalideres termasuk LDII, untuk itu atas partisipasi kerjasamanya dengan pemerintah setempat, kami sebagai petugas yang bertanggungjawab wilayah Kalideres hususnya dalam Kamtibmas,mengucapkan terima kasih, dan jangan kendor karena sebentar lagi akan diperlakukan level tiga jelang Natal dan Tahun Baru agar tetap mematuhinya,” jelas Kapolsek.

Ikut hadir menyambut kedatangan Kapolsek, Ketua PC LDII Kecamatan Kalideres, H.Edy Purnomo, wakil ketua DPD LDII Kota Adm Jakarta Barat, H.Sutardi,ST. Wardoyo ketua Senkom Mitra Polri.

Acara yang kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dari ketua MUI Kalideres, dihadiri pula oleh para tokoh warga setempat, tokoh agama dan warga sekitar.(fin).