Saat serah terima rak tempat Alquran (foto : ist).

Jakarta,10/6/2021: Yakin bahwa sodakoh jariyah itu akan mengalir pahalanya sampai orang  yang bersodakoh itu meninggal dunia sebagaimana yang disabdakan oleh Rasulullah SAW ketika anak Adam meninggal dunia maka terputuslah semua amal kecuali tiga hal, salah satunya adalah amal jariyah.

Yakin dengan hadis tersebut, Nimun Tedi, Ketua RT. 07 RW.07 Kelurahan Kamal, Kalideres Jakarta Barat memberikan bantuan berupa rak tempat Al Quran kepada LDII PAC Kelurahan Kamal.

Bantuan rak tempat Al-Quran dari ketua RT Kamal tersebut diberikan kepada LDII PAC Kamal untuk mesjid Al-Manshurin yang berada di lingkungan RT.07 RW 07 Kelurahan Kamal.

Penyerahan bantuan yang disampaikan langsung oleh Nimun Tedi, di Masjid Al Manshurin, diterima oleh H.Triharjanto, S.Pd selaku ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Manshurin Prepedan Kamal Kalideres Jakarta Barat Rabu,10/6/2021.

“Ceritanya pak RT kita yakni pak Nimun Tedi ketua RT.07 RW.07 Prepedan Kamal Kalideres, pengin ketika meninggal nanti bisa menerima pahala amal jariyahnya, maka beliau menyerahan bantuan berupa rak tempat Al-Qur’an untuk mesjid Al Manshurin,” jelas H.Tri Harjanto SPd Ketua DKM Masjid Al-Manshurin Prepedan saat usai serah terima bantuan tersebut.

H.Tri Harjanto selanjutnya menyampaikan bahwa bantuan berupa rak tempat Alquran dari ketua RT.07 RW.07 Prepedan adalah bentuk simpatinya ketua RT kepada LDII PAC Kamal Kalideres yang sudah terjalin hubungan baik selama ini.

“Hubungan kami dengan warga sekitar Prepedan selama ini sangatlah harmonis, banyak warga sekitar yang ikut solat berjamaah di mesjid AlManshurin terutama saat solat Jumat, kami juga saling bergotong royong dalam berbagai hal termasuk gotong royong bersih lingkungan dan lainya,” Jelas H.Triharjanto.(fin).