Jakarta,9/5/2021: Sebagaimana tahun sebelumnya, Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kelurahan Tegal Alur setiap tahunnya di akhir bulan Ramadhan selalu mengadakan pembagian paket sembako untuk para kaum dhuafa dilingkungan kelurahan tersebut sebagai bentuk kepedulian sesama, rasa saling berbagi. Apalagi disaat ini, dimana pandemi covid-19 yang sudah setahun lebih ini belum kunjung hilang dari muka bumi Indonesia dan telah memporak porandakan tatanan perekonomian warga. Demikian disampaikan oleh KH.Suharno, Dewan Penasehat (Wanhat) Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Kalideres.

“Berbagi kepada mereka yang sedang sangat membutuhkan adalah suatu ibadah terutama bagi mereka kaum dhuafa, para janda dan fakir miskin, berbagi sesama sebagai bentuk dakwah bil hal adalah program utama LDII PAC Tegal Alur, karenanya kegiatan semacam ini sudah berjalan setiap tahunnya,” Ujar KH.Suharno, Wanhat PC LDII kecamatan Kalideres yang turut hadir menyaksikan kegiatan PAC LDII kelurahan Tegal Alur tersebut. Ahad 9/5/2021.

KH.Suharno selanjutnya mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat disekitar Tegal Alur kgususnya kepada mereka yang berkecukupan untuk ikut peduli saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Turut hadir mendampingi Wanhat, ust.Alif Widodo sekretaris PC LDII kecamatan Kalideres, ketua PAC kelurahan Tegal Alur ust.Hadi Suprapto, ust.Hafidz Abdurahman beserta jajaran kepengurusan tingkat kelurahan.

Santunan yang diselenggarakan oleh PAC LDII Kelurahan Tegal Alur kecamatan Kalideres Jakarta Barat pada pada Ahad 9/5/2021 di halaman masjid Baitul Mukminin JL. Lingkungan III RT.07 Rw.09 Tegal Alur yang memgambil Thema :
‘Santunan Lebaran, Bahagiakan Bersama’. membagikan 150 paket sembako yang berisi beras, minyak, gula, terigu, teh, kopi dll.

Wartinah (52) salah warga Tegal Alur yang mendapatkan santunan mengaku senang sama LDII karena selam ini LDII selalu memperhatikan.

“LDII selalu memperhatikan orang-orang seperti kami, sudah rutin kami menerima bantuan dari LDII semoga orang-orang LDII selalu dibalas amal kebaikannya,” doanya.(fin).