Jakarta, 26/4/2021: Untuk meningkatkan dan mendapatkan pahala lebih di bulan Ramadhan 1442 H. Polsek Metro Cengkareng selenggarakan kegiatan bagi anak-anak dan remaja Masjid disekitar wilayah hukum Polsek Cengkareng.

Kegiatan yang berupa lomba adzan, MTQ dan beberapa lomba lainya diikuti oleh peserta utusan dari masjid-masjid yang ada dilingkungan sekitar. Demikian disampaikan Kanit Binmas Iptu Wiyono.

Ikut sebagai peserta lomba, utusan dari Masjid Baitul Muttaqien Cengkareng Timur Ghofur yang mengikuti lomba adzan.

“Alhamdulilah Ghofur juara 1 lomba adzan yang diselenggarakan oleh Polsek Cengkareng pada hari Senin, 26 April 2021,” Ujar Rudi Hartono, Ketua PAC LDII Kelurahan Cengkareng Timur saat mendampingi para peserta lomba.

Lomba yang diadakan di Polsek Cengkareng Timur diikuti oleh beberapa peserta dari utusan Masjid. Peserta dengan nama Abdul Ghofur Firdaus adalah utusan dari Masjid Baitul Muttaqien Cengkareng Timur, Ghofur menjadi juara pertama dan mendapatkan piala serta hadiah uang saku. Lanjut Rudi.

Selain lomba adzan, Polsek Cengkareng Juga selenggarakan lomba MTQ dan beberapa kegiatan yang terkait dengan ibadah sehari-hari.(fin).