M.Farel bin M.Faris juara 2 tahfidzul Qur’an.(foto : Ist).

Jakarta, 26/4/2021: Guna meningkatkan dan memaksimalkan pahala di bulan suci Ramadhan , Polres Metro Jakarta Barat selenggarakan kegiatan kerohanian.

Kegiatan yang bertajuk lomba tahfidz, MTQ, adzan dan lainya adalah dalam rangka mengisi kegiatan dibulan ramadhan yang penuh pahala.

“Kegiatan semacam ini sudah menjadi kegiatan rutin di Mapolres Metro Jakarta Barat  apalagi saat ini moment ramadhan yang tentu dengan diadakan kegiatan sepwrti ini, aka  lebih meningkatkan pahala dan amal kebaikan, dengan demikian polisi akan terus dekat dengan umat,” ujar Kombes Ady Wibowo Kapolres Metro Jakarta Barat, saat memberikan piala dan hadiah bagi para pemenang lomba.

Farel, salah satu pemenang juara 2 lomba tahfidzul quran utusan dari masjid Mambaul Huda Kebo  Jeruk. Atas kemenangannya Farel bin Moh.Faris berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan dari Kapolres Metro Jakarta Barat.

“Alhamdulillah, salah satu generus dari Masjid Mambaul Huda Kebon Jeruk mendapatkan juara 2 pada kategori lomba tahfidzul qur’an, semoga ini menjadi penyemangat bagi para generus lain sehingga dalam belajar lebih giat lagi, dan tentu semua harus tetep diniati karna Alloh. Juara hanya sebagai motivasi saja,” ujar Ust.Ari Asy’ari, Ketua PC LDII Kecamatan Kebon Jeruk saat mendampingi para peserta lomba di Mapolres Metro Jakarta Barat.Senin 25/4/2021.

Turit hadir pada acara tersebut, para Kanit Bhinmas se Jakarta Barat dan beberapa tokoh agama yang menyaksikannya.(fin).