Usai pembagian nasi kotak foto bersama ( foto : ist)

Jakarta Timur: Dibulan yang penuh berkah Ramadhan 1442H, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Adm Jakarta Timur adakan Program Berbagi pahala dengan membagikan takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Adm Jakarta Timur yang dikomandani oleh ketua umumnya Dr.KH.Didi Supandi dalam program berbagi pahala di bulan Ramadhan rencananya akan berlangsung selama satu bulan penuh dengan berpindah tempat agar semua bisa menikmatinya.

Hal itu sebagaimana yang disampaikannya saat pembagian takjil di kelurahan Utan Kayu Matraman, Jumat 22/4/2021.

“Program ini insa Alloh akan kami lakukan selama satu bulan penuh dengan bergilir setiap kelurahan, hal ini tujuannya agar masyarakat yang lain juga bisa ikut menikmatinya,” ujarnya.

Pembagian nasikotak dan takjil sebanyak 100 box setiap jelang maghrib dengan cara berkeliling ini merupakan kepedulian MUI kota Adm Jakarta Timur terutama bagi para dhuafa apalagi disaat pandemi seperti sekarang ini, mudah-mudahan menjadi berkah bagi kita semua, lanjut Dr.Didi Supandi.

Turut hadir mendampingi acara tersebut dibagikan lurah setempat, Kapolsek, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

H.Lasno, Ketua DPD LDII Kota Adm Jakarta Timur yang juga anggota pengurus MUI juga turut hadir mendampingi ketua umum MUI bersama tokoh agama lainya.(fin).