Studio Kebon Jeruk ( Foto : Stu).

Jakarta, 7/4/2021: Semangat Sebagai peserta peninjau pada perhelatan Musyawarah Nasional IX tahun 2021, yang diselenggarakan secara daring, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Adm Jakarta Barat membuka dua titik studio untuk memenuhi antusiasmenya.

Pelaksanaan Munas IX LDII tahun 2021 yang mengagendakan pemilihan ketua umum untuk masa bakti 2021-2026 yang dibuka oleh Presiden RI secara virtual dari Istana Negara Jakarta karena masih dalam masa pandemi, diikuti oleh 3760 titik diseluruh penjuru Indonesia. Hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh ketua umum LDII KH.Ir.Chriswanto Santoso saat menyampaikan laporannya kepada Presiden Jokowi saat acara pembukaan.

Para peserta dari studio Cengkareng ( Foto : Satyo).

Ust.Studianto Sekretaris DPD LDII Jakarta Barat yang mengikuti Munas dari studio Kebon Jeruk menyampaikan bahwa pada pelaksanaan Munas IX LDII Kota Jakarta Barat membuka dua studio, yaitu Studio Kebon Jeruk dan Studio Cengkareng, hal ini agar peserta tidak terlalu menumpuk dalam satu tempat.

“Untuk mengikuti jalannya Munas IX tahun 2021 yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo, DPD LDII Jakarta Barat membuka dua studio, satu di Kebon Jeruk di JL. H.Jaani, yang satunya di JL. Fajar Baru Cengkareng, tujuannya agar peserta tidak terlalu numpuk di satu tempat karena masih dalam masa pandemi yang harus jaga jarak sebagai menjalankan protokol kesehatan,” Jelas Stu (panggilan akrab Ust.Studianto) Rabu,7/4/2021.

Hal senada juga disampaikan oleh H.Sutardi, Wakil Ketua DPD LDII Jakarta Barat yang mengikuti Munas IX tahun 2021 dari studio Cengkareng.

Dalam komentarnya H.Sutardi mengaku senang atas lancarnya pelaksanaan pembukaan Munas IX LDII tahun 2021 yang dibuka oleh Presiden RI.

“Sebagai warga LDII tentu merasa senang acara besar dengan cara virtual yang dibuka oleh Presiden bisa berjalan dengan lancar tanpa ada aral suatu apapun, ini pertolongan Alloh dan kerja keras para panitia tentunya,” ujar H.Sutardi. (fin).