KH.Suharno Wanhat PC LDII bersama warga lain saat gotong royong pembangunan Mushola.(ist).

Jakarta: Pengurus Cabang LDII Tegal Alur beramai-ramai gotong royong ikut serta membantu pelaksanaan pembangunan Mushola yang didirikan oleh warga masyarakat Tegal Alur yang sedangĀ  Membangun musholla di RT 09 RW 09 Tegal Alur Kec Kalideres.

Gotong royong membangun mushola yang diprakarsai oleh warga masyarakat sekitar tersebut menjadi moment penting karena dengan bergotong royong khususnya warga RW 09 bisa saling bertemu dan saling bersilaturahim dalam suasana kegiatan amal soleh.

“Kami dari warga LDII Tegal Alur merasa terpanggil untuk ikut bersama-sama warga yang lain membantu pembangunan mushola secara bergotong royong, dengan bergotong royong kita jadi bisa saling silaturahim saling ketemu, tentu banyak barokahnya,” Ujar KH.Suharno, Wanhat LDII PC Tegal Alur Kalideres.Jumat 2/4/2021.

Sementara itu panitia pembangunan Mushola lingkungan RW.09 Tegal Alur pada kesempatan yang sama juga menyampaikan hal yang sama, bahwa dengan gotong royong bisa menjadikan kerukunan dan kekompakan serta menyambung tali silaturahim sehingga saling kenal dan saling tolong menolong.

“Bagi kami, gotong royong dengan warga LDII sudah biasa, karena sering kita lakukan halyang sama seperti gotong royong lingkungan bersih. Memang kekompakannya warga LDII perlu ditiru juga bagi yang lain, mereka merasa bahwa gotong royong adalah ibadah jadi saya liat mwreka tidak ada yang merasa karena orang kaya atau karena orang yang dihormati jadi ga ikut, mereka semua serempak ga kaya ga miskin ga yang terhormat sama-sama ikut gotong royong,” ujar salah satu panitia yang tidak mau ditulis namanya.(fin).