Jakarta [29/03] – Di sela-sela kesibukan Kapolsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat Kompol Singgih Hermawan S.IK, di dalam monitoring segala bentuk kegiatan pengamanan wilayah di Kecamatan Tanah Abang, beliau bersedia menyediakan waktu untuk menerima kunjungan silaturrahim Pengurus Harian PC LDII Tanah Abang beserta Ketua-ketua PAC Bendungan Hilir dan Kebon Kacang, Senin siang di ruangan Kapolsek.

Pertemuan kali ini antara LDII dengan Kepolisian Sektor Metro Tanah Abang adalah masih dalam rangka menjalin sinergi dan meningkatkan konsolidasi dengan sama-sama menjaga kamtibmas lingkungan baik dari segi “keamanan” & “keimanan” yang dirasa kolaborasi kedua hal tersebut dapat saling menguatkan.

M. Rofiq Sujarwanto selaku Ketua PC LDII Tanah Abang didampingi Sekretaris Bayu R.P. Manuhutu, Bendahara Nur Alim serta Guntur Tri Wibowo dan Aidil Farhan sebagai Ketua-ketua PAC Bendungan Hilir dan Kebon Kacang, dalam penyampaian kembali visi dan misi LDII tentang kontribusi nyata dalam membangun karakter umat sebagai hamba Allah serta senantiasa bertanggung jawab sebagai komponen bangsa dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia [kebangsaan], Kompol Singgih senang karena memiliki kesamaan visi dan misi dalam kebangsaan, menjaga keutuhan NKRI.

” Ini adalah baru permulaan.” kata-kata itu yang disampaikan Kapolsek kepada jajaran pengurus LDII yang hadir, untuk menunjukkan optimistis dan harapan positif dalam sinergi yang akan dibangun ke depannya. Sehingga beliau juga bersedia bergantian untuk mengunjungi Sekretariat PC LDII Tanah Abang atau ke mesjid di bawah binaan LDII Tanah Abang.

Di dalam kesempatan ini juga LDII Tanah Abang menyampaikan informasi tentang rencana pelaksanaan Munas IX LDII yang akan dilaksanakan 7-8 April 2021 mendatang. Dalam tema Munas kali ini tentang Ketahanan dan Kemandirian Bangsa Menuju Indonesia Maju, maka sebagai wujud nyata ketahanan pangan dan ekonomi di internal LDII selain memberikan plakat kepada Kapolsek juga memberikan contoh produk LDII berupa Teh Hijau Pohon Kurma dan PDO.

Sehingga saat foto bersama untuk menutup pertemuan tersebut, Kompol Singgih bersedia foto bersama sambil memegang bersama produk-produk kebanggaan LDII tersebut lalu berganti setelahnya dengan memegang plakat yang diberikan oleh PC LDII Tanah Abang.[mufiqs]