Foto bersama Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Bungo Jumari Wardoyo

Muaro Bungo.LINES.ID – Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPP LDII) akan melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) ke IX di Jakarta pada tanggal 7 hingga 8 April 2021 pekan depan.

Dalam rangka turut menyongsong dan menggali kearifan lokal sebagai bahan masukan Munas LDII ke-IX, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kabupaten Muaro Bungo Jambi yang diwakili oleh sekertaris DPD H. Darto, S.Pd. bersama Ketua Pimpinan Cabang (PC) Pelepat Ilir H. Sucipto sambangi kediaman Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Bungo Jumari Wardoyo untuk silaturahim dan meminta dukungannya agar Munas IX LDII berjalan lancar dan sukses, Minggu 28/03/2021

“saya bersama Ketua PC Pelepat Ilir bermaksud untuk silaturohim dan melaporkan bahwa DPP LDII akan segera melaksanakan Munas IX, kami berharap agar ibu bisa memberikan dukungan pada acara tersebut, ” ujar Darto.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Bungo Jumari Wardoyo menerima langsung kunjungan pengurus DPD LDII tersebut di rumah pribadinya yang berada di Desa Purwosari Kecamatan Pelepat Ilir.

Dalam sambutannya, Jumari berharap implementasi dari Munas IX tersebut agar warga LDII bisa berkontribusi mendukung program pemerintah.

“saya sangat senang dikunjungi oleh pengurus LDII, selanjutnya saya mendoakan agar acara Munas IX LDII di Jakarta sukses dan menghasilkan keputusan-keputusan yang mendukung program pemerintah, ” tutur Jumari.

Selain bersilaturahim, dalam kesempatan ini Darto juga memberikan cinderamata Majalah Nuansa yang selalu memberitakan kegiatan-kegiatan LDII di berbagai wilayah.