Para pengurus PAC LDII Foto bersama Babinsabya(Foto: Her).

Jakarta,21/7/2020: Jalinan hubungan komunikasi yang dilandasi ketulusan membuat eratnya tali silaturahim. Inilah yang dirasakan oleh Babinsa Karet Kuningan Jakarta Selaran dengan LDII setempat.

“Malam ini pak Babinsa pamit dengan LDII Karet Kuningan untuk pindah tugas, beliau pamitan dengan kami karena memang selama ini hubungannya baik, kerjasama dalam segala hal kemasyarakatan terjalin tali silaturahim yang erat sehingga kami merasa seperti satu keluarga,” Jelas H.Suherman, Ustad LDII saat memberikan sambutan pamitannya.Selasa 21/7/2020.

Melihat sambutan warga LDII Karet Kuningan Jakarta Selatan  dalam acara pamitan yang begitu hangat, membuat Pelda Rizal menitikkan air mata harunya.

“Andai saja bukan karena tugas, saya sebenernya sudah betah disini, terutama dengan warga LDII Karet Kuningan yang sudah seperti keluarga sendiri, saya terima kasih kepada LDII atas segala kerjasamanya, dukunganya suportnya sehingga meringankan tugas saya dan melancarkan tugas saya, insa Alloh silaturahim akan kita jaga meski tugas sudah ditempat berbeda,” Pelda Sersan Rizal Babinsa dari kesatuan Koramil 06/Setiabudi Karet Kuningan Jakarta Selatan.

Hadir pada acara perpisahan, para pengurus PAC LDII kelurahan Karet Kuningan Setiabudi Jakarta Selatan serta para Ustadz di Masjid LDII.

Acara kemudian ditutup dengan doa oleh Ustad Suherman yang juga berharap dan berpesan meski sudah berpindah tempat, silaturahim agar tetap dijaga supaya panjang umurnya dan banyak rizqinya.(fin)