Bakti sosial bersih lingkungan PAC LDII Kalideres Minggu 19/7/2020.(Foto: Sut).Jakarta, Beritakotanews.com: Selain 3M, menjaga kebersihan lingkukang termasuk upaya pencegahan penyebaran covid-19, karenanya agar lingkungan tetap bersih sehingga menjadi lingkungan yang nyaman dan sehat, Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PAC LDII) Kelurahan Kalideres Jakarta Barat adakan kerja bhakti bersihkan lingkungan.

Kerja bakti yang diinisiasi oleh ketua PAC Kalideres H Sutardi, ST dihadiri dan diikuti oleh pengurus RT serta warga setempat juga para tokoh masyarakat.

H Sutardi kepada Beritakotanews.com menyampaikan bahwa kerja bahti bwrsih-bersih lingkungan ini sebenernya sudah berjalan sudah lama, dan sudah dilakukan oleh warga LDII sekitar masjid dan warga masyarakat yang satu RW.

“Kegiatan kerja bhakti ini merupakan kegiatan rutin warga sekitar, dan sudah berkalan sejak lama, kami warga LDII bersama warga masyarakat serta para tokoh hampir sebulan sekali adakan bebersih lingkungan, disamping kebersihan sebagian dari iman, insa Alloh meminimalisasi penyebaran covid-19,” Ujar H.Tardi, dilokasi bhakti Sosial Kelurahan Kalideres, Minggu,19/7/2020.

H.Sutardi selanjutnya menjelaskan bahwa karena tujuannya bwrsih-bersih lingkungan ini untuk meminimalisir penularan covid-19, maka dalam pelaksanaan bhaksi sosial kerja bakti bersih-bersih lingkungan ini warga tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudahnya, memakai masker dengan bemar, dan jaga jarak satu sama lainya.(fin).