Wahidin ketua PAC LDII Kelurahan Semanan bersama Abd Aziz Anggota DPRD DKI Jakarta usai semprot desinfectan(foto: Wah).

Jakarta, 19/4/2020, Satu bulan lebih pemerintah berupaya menanggulangi pandemi covid-19, namun masifnya penyerangan virus corona dan kurang disiplinnya warga masyarakat dalam mengikuti himbauan dan anjuran pemerintah untuk tetap diam dirumah tidak dihiraukan sehingga korban terus berjatuhan.

Untuk berusaha memberantas virus corona, anggota DPRD DKI Jakarta Abd Aziz Muslim menggandeng pengurus PAC LDII kelurahan Semanan Jakarta Barat menyemprot desinfectan di mesjid-mesjid dan lingkungan warga masyarakat.

Wahidin, Ketua PAC Kelurahan Kalideres Jakarta Barat saat penyemprotan disinfectan yang dipimpin anggota DPRD DKI Jakarta Abd Aziz Muslim memgaku senang bisa bersinergi dalam membantu warga masyarakat menanganani perlawanan virus corona dengan penyemprotan desinfectan dimesjid-mesjid dan rumah warga dilingkungan RW 011 kelurahan Semanan Jakarta Barat, minggu 19/4/2020.

“Hari ini bersama anggota DPRD DKI Jakarta Abd Aziz Muslim menyemprot desinfectan di mesjid LDII dan rumah-rumah warga masyarakat sekitar rt.011 kelurahan Semanan Jakarta Barat,Jelas Wahidin, Ketua PAC LDII Kelurahan Semanan Minggu, 19/4/2020.

Wahidin selanjutnya menghimbau kepada warga masyarakat agar sekira bisa mematuhi himbauan pemerintah untuk diam dirumah, jangan kemana-mana jika tidak mendesak, memakai masker jika keluar rumah.(fin).