H.Sutardi Pengurus LDII, sedang menyerahkan paket sembako secara simbolis(Foto: Sut).

Jakarta, 17/4/2020: Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Kecamatan Kalideres Jakarta Barat menyalurkan ratusan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19.

Pembagian paket sembako oleh PC LDII Kecamatan Kalideres untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19 diberikan kepada warga yang terdampak dengan menerapkan benerapa persyaratan, diantaranya warga yang akan menerima bantuan paket sembako harus memakai masker dan berjarak minimal 1meter.

Demikian dikatakan H.Sutardi pengurus LDII Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

“Untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19, Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) kecamatan Kalideres memberikan bantuan paket sembako. Untuk kali ini kami membagika ke DKM Baitussalam Rawa Lele Kalideres yang diperuntukkan bagi jamaah masjid yang terdampak covid, namun dalam pembagianya harus tetap merujuk pada peraturan pemerintah, warga yang mau menerima paket sembako harus menggunakan masker dan jarak harus 1m,” jelas H.Sutardi saat menyerahkan paket sembako secara simbilis kdpada pengurus DKM Baitussalam, Jumat, 17/4/2020.

H.Sutardi selanjutnya berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan pandsmi corona bisa segera selesai, sehingga tatanan kehidupan bermasyarakat dan berbangsa bisa normal kembali.(fin).