Suasana pengajian( foto: ai)

Jakarta, 15/4/2020: Untuk mengisi kegiatan saat diberlakukannya aturan social distancing, (Dalam upaya menangani wabah virus Corona yang semakin meluas, pemerintah menganjurkan masyarakat untuk menerapkanĀ social distancing atau pembatasan sosial), DPP LDII selenggarakan kegiatan pengajian Al Quran online serentak diseluruh Indonesia.

Pengajian yang dipusatkan dari Pondok Pesantren Walibarokah Kediri Jawa Timur dengan disiarkan secara streaming diikuti oleh seluruh warga LDII.

“Sebagai lembaga Dakwah, LDII terus melakukan dakwahnya meski dalam kondisi situasi pandemi sekarang ini, saat ini DPP sedang mengadakan pengajian Al Quran secara online yang dipusatkan dari Pondok Walibarokah Kediri, kami yang di Tegal Alurpun bisa mengikutinya melalui online,” Kata Ach.Akhiruddin.Sekretaris DPD LDII Jakarta Barat, saat menyaksikan warga PAC LDII Tegal Alur Kalideres Jakarta Barat yang sedang mengikuti pengajian online.

Saat ini seluruh PAC di pelosok tanah air termasukĀ  di Tegal Alur sedang melaksanakan giat pengajian online yang diselenggarakan oleh DPP.

“Meski pelaksanaanya ada kumpul-kumpul beberapa warga, PAC LDII Tegal Alur Tetap melaksanakan instruksi PemKot dalam PSBB, yaitu duduk berjarak, menyediakan APD (Handsinitezer, sabun cuci tangan) dan tidak saling sentuh satu sama lainya,” tegas Ai. (Fin).