Salah satu petugas koramil Kalideres semprot desinfectan di mesjid LDII(foto: Akh).

‎Jakarta, 3/4/2020: Koramil Kecamatan Kalideres bersama pengurus LDII Cabang, bersinergi semprot desinfectan dimasjid-masjid binaan LDII dan perumahan warga komplek sekitar.

Penyemprotan desinfectan yang dilakukan oleh tim petugas dari Koramil kecamatan Kalideres yang dilakukan di mesjid Baitusolihin jalan lingkungan merupakan kegiatan bersama ketua PC LDII, Koramil dan warga sekitar.

Drs.H.Edi Purnomo, Ketua PC LDII Kecamatan Kalideres ditengah kesibukan membantu penyemprotan desinfectan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Koramil yang dengan semangat menyemprot masjid LDII dan komplek perumahan sekitar.

“Terima kasih kepada petugas dari koramil, kami bangga dan ikut semangat melihat para tentara koramil Kalideres melakukan penyemprotan di masjid LDII dan perumahan komplek sekitar, semoga virus coronanya segera pergi dari bumi Indonesia,” Kata H.Edi Purnomo, jumat 3/4/2020

Penyemprotan yang dilakukan pada hari ini, jumat,3/4/2020 dilakukan oleh 4 personil anggota Koramil dibantu pengurus masjid disaksikan oleh wanhat PC LDII Kalideres, H.Suharno.

Sementara itu pihak Koramil menyampaikan harapan dan himbauan bahwa untuk membasmi wabah virus corona kita semua harus saling bahu membahu, harus saling membantu, kami ditugaskan untuk menyemprot, warga diminta diam dirumah, jika semua menjalankan fungsinya mudah-mudahan segera selesai.

“Kami sebatas melakukan tugas, semoga saja virus corona cepat teratasi, sehingga kita semua bisa hidup normal lagi, bisa me jalankan rutinitas keseharian lagi dengan tanpa was-was,” ujar salah satu petugas dari Koramil.(fin).