Warga masyarakat diminta tetep tinggal dirumah saja sampai corona pergi.(foto:fin)

Jakarta, Beritakotanews.com: Bersama warga dan masyarakat sekitar kelyrahan Srengseng Jakarta Barat, Ust.Studianto sekretaris DPD LDII Jakarta Barat semprit desinfectan di Masjid dan rumah lingkungan warga sekitar.

Petugas semprot yang datang dari kelurahan Srengseng dibantu warga sekitar secara swadaya membersihkan Masjid dan lingkungan rumahnya masing-masing.

“Untuk kelurahan Srengseng khususnya dilingmungan Masjid, secara sadar dan sukarela warga masyarakat dibantu petugas dari kelurahan, melakukan penyemprotan desinfectan serta beraih-bersih lingkungan dari segala kotoran yang bisa menyebabkan virus corona dan DBD,” Ujar Ust.Studianto.Sabtu,29/3/2020.

Ust.Studianto berharap virus codona yang sedang mewabah di Indonesia ini segera selesai, sehingga aegala aktivitas masyarakat segera kembali semula.

“Terutama aktivitas peribadatan, mengingat sebentar lagi kita semua akan menjalankan ibadah besar yaitu puasa ramadlan yang tentu membutuhkan konsentrasi yang ekstra agar dalam menjalankan puasanya bisa sempurna,” jelas Ust.Stu.

Selanjutnya Ust.Stu juga mengajak kepada warga masyarakat khususnya yang ada di Jakarta, ikuti anjuran pemerintah, agar wabah corona bisa segera selesai.(fin).