Aris Subianto, Ketua PAC LDII Kelurahan Wijaya Kusuma Grogol Petamburan Jakbar.(foto: As)

Jakartabarat -21/3/2020 :  Menjalankan Instruksi dari pengurus pusat, LDII PAC kelurahan Wijaya Kusuma kecamatan Grogol Petamburan secara serempak melakukan penyemprotan desinfektan dan gulung tikar serta bersih-bersih Masjid, Majlis Taklim dan lingkungannya.

Penyemprotan desinfectan yang dipimpin langsung oleh ketuanya, Aris Subianto SH disertai warga dan masyarakat sekitar kelurahan Wijaya Kusuma dilakukan pada Minggu 21/3/2020.

Aris Subianto dikesibukanya penyemprotan mengatakan bahwa penyemprotan disinfectan ini menjalankan anjuran pemerintah serta instruksi dari DPP LDII yang sekaligus untuk kepentingan kita bersama agar terhindar dari virus Corona.

“Sesungguhnya ini kebutuhan kita sendiri untuk menjaga melinsungi diri dari virus corona, meski juga melaksanakan arahan pemerintah dan anjuran pemerintah sekaligus instruksi dari Pengurus Pusat LDII, kami warga LDII PAC Kelurahan Wijaya Kusuma Jakarta Barat secara gotong royong dari mulai pembelian peralatan dan cairan disinfectannya sodaqoh rame-rame swadaya warga,” Jelas Aris.

Melihat kegiatan yang dilakukan oleh PAC Wijaya Kusuma, H.Sutardi Wakil Ketua DPD LDII Jakarta Barat mengapresiasi dan mengharap PAC lainnya di Jakarta Barat yang belum melakukan  agar segera melaksanakan hal yang sama.(fin)