Jakarta Barat, LDII: Demi untuk memper erat tali silaturahim dalam persaudaraan dan menjaga kerukunan antar keluarga, Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PAC LDII) kelurahan Wijaya Kusuma Kexamatan Grogil Petamburan adaka  acara family gatgering.

Acara yang dipimpin langsung oleh ketua PAC LDII Kelurahan Wijaya Kusuma, Aris Subianto, menuju tempat wisata Sawangan.

“Tujuan family gathering ini semata-mata untuk refresing mumpung hari minggu tanggal muda, kita semua butuh refresing setelah rutinitas tang tiada henti, dengan refresing kita bisa konsentrasi lagi, disamping itu juga dalam rangka keakraban sesama warga, untuk memper erat tali silaturahim,” Ujar Aris Subianto, Mjnggu 8/3/2020.

Family Gathering PAC LDII kelurahan Wijaya Kusuma kecamatan Grogol Petamburan ini diadakan pada hari minggu 8/3/2020 ke tempat wisata keluarga Sawangan.

Dengan diikuti oleh ratusan peserta acara family gathering PAC LDII kelurahan Wijayakusuma diisi dengan berbagai kegiatan seperti permainan lomba memperebutkan berbagai hadiah dan ditutup dengan mancing bersama serta renang.

“Tidak lupa juga dalam kegiatan family gathering juga diisi dengan makan bersama di hamparan yang tidak pernah dilakukan dirumah,” kata Aris.

Adapun pemilihan tempat di Sawangan, disamping lokasi masih bisa dijangkau dalam waktu cepat, acara ini hanya berlangsung sehari, berangkat pagi pulang petang,lanjut Aris.(ar).