Pengurus PAC LDII Srengseng Jakbar

Jakarta, Ldii.com: Tiga Pilar Kelurahan Srengseng Kembangan yang masing-masing diwakili oleh Bhinmas, dari Koramil, Bhabinkamtibmas dari Polsek serta lurah, adakan kunjungan kerja dalam rangka melaksanakan program kerjanya.

Kunjungan kerja tiga pilar kelurahan ke masyarakat wilayah kelurahan Srengseng Kecamatan Kembangan Jakarta Barat yang berlangsung pada Kamis,6/2/2020 bertempat di LDII.

Hadir pada acara tersebut, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta dari tiga pilar dan ketua PAC LDII Kelurahan Srengseng Jakarta Barat Studianto.

Dalam kesempatan tersebut, Studianto, ketua Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PAC LDII) kelurahan Srengseng Jakarta Barat, memaparkan berbagai kegiatan yang dilaksanakan LDII PAC Kelurahan Srengseng.

“Kegiatan PAC LDII Kelurahan Srengseng yang rutin diantaranya pengajian mingguan yang diselenggarakan setiap malam jumat, pengajian harian seminggu dua kali, termasuk pembinaan cabe rawit anak anak usia dini hingga lansia,” ujar Studianto.

Tamu yang hadir khususnya 3pilar mengaku kagum dan mengapresiasi atas pembinaan umat yang dilakukan LDII.

“Jika saja semua ormas keagamaan memiliki kegiatan yang sama dengan LDII saya rasa tidak ada celah bagi para pengedar kerusuhan, baik pengedar narkoba maupun privokator kerusuhan lainya,” jelas Bhabinkamtibmas saat memberikan sambutanya.

Hadir juga pada acara tersebut, ketua RW dan para ketua RT setempat.