Jakarta,Ldii.com: Dalam rangka menjaga dan melindungi warganya dari bahaya Narkoba dan obat obatan terlarang lainya, Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Kecamatan Kalideres Jakarta Barat adakan penyuluhan tentang Narkoba dan bahayanya bersama Polsek.

Penyuluhan bahayanya narkoba yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia kecamatan Kalideres pada Minggu, 8/12/2019 di Masjid Kalideres dihadiri oleh Dan Ramil dan Kanit Binmas Polsek Kalideres sebagai nara sumber.

Dihadapan ratusan warga LDII yang memenuhi maajis kalideres tersebut, Kanit Narkoba Polsek Kalideres menyampaikan materi tentang bahayanya Narkoba bagi kesehatan dan bagi keamanan keluarga serta keamanan masyarakat.

“Jika seseorang sudah mengkonsumsi narkoba meski awalnya coba-coba, selanjutnya ia akan ketagihan.Dan jika sudah ketagihan maka tatanqn kesehatan baik kesehatan diri, kesehatan ekonomi keluarga pasti akan terganggu, belum jika sampai tertangkap petugas, pasti urusanya akan jadi repot,maka jauhilah hindarilah sejauh jauhnya narkoba,”Ujar Kanit Narkoba Polsek Kalideres saat menyampaikan materinya,minggu 8/12/2019.

Hadir dalam kesempatan itu Babinsa Koramil Kalideres yang mendampingi kanit narkoba dari Polsek Kalideres, serta para tokoh agama dilingkungan mesjid kalideres.

H.Sutardi, Wkl Ketua DPD LDII Kota Adm Jakarta Barat yang juga hadir dalam acara tersebut mengapresiasi kepada PC LDII Kalideres atas kegiatan yang sangat positif ini. Ia berharap untuk terus menjalin kerjasama dengan aparat terkait baik dengan Koramil maupun dengan Polsek.

Sementara itu, Kanit Narkoba Polsek Kalideres mengaku merasa senang, kerja sama dengan LDII.(fin)