Ustd.Studianto mewakili pengurus PAC LDII Kelurahan Srengseng Kembangan Jakbar menyerahkan banruan 2pdus air mineral kepada panitia maulid.(Foto: Stu.)

Jakarta,ldii.com: Dalam rangka turut serta memeriahkan pengajian Maulid Nabi SAW dilingkungan RW.06 RT.05 Kelurahan Srengseng Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Pengurus PAC LDII Kelurahan Srengseng Kirim bantuan 20dus air mineral.

Sumbangan air mineral dari LDII yang diterima langsung oleh ketua panitianya ini semata-mata sebagai bentuk kepedulian LDII pada kegiatan yang diselenggarakan oleh lingkungan masyarakat sekitar.

“Apa lagi ini kan kegiatan pengajian dalam rangka memperingati hari lahirnya kanjeng nabi, tentu kegiatan yang sangat positif, tentu tidak seberapa yang diberikan oleh LDII untuk terselengaranya kegiatan ini, namun setidaknya LDII juga peduli dan ikut serta dalam setiap kegiatan masyarakat sekitarnya, LDII adalah ormas keagamaan yang tentu memilki kepedulian sosial juga,” Jelas Studianto, yang mewakili Ketua PAC LDII Srengseng saat usai menyerahkan air mineral kepada panitia peringatan Maulid  Nabi SAW di Lingkungannya.

Memeriahkan peringatan maulid Nabi SAW yang diselenggarakan oleh pengurus RT 06 berlangsung pada hari ini, Sabtu 23/11/2019 dihadiri oleh seluruh warga setempat.

Untuk membantu kelancaran, PAC LDII kelurahan Srengseng Kecamatan Kembangan Jakarta Barat menyerahkan bantuan untuk acara maulid Nabi yang di adakan oleh RT 06 sebanyak 20 Dus air mineral dan di teriama langsung oleh Ketua RT setempat dan panitia maulid Nabi.

Ketua RT Mulyadi mengaku sangat berterima kasih kepada warga LDII yang ada dilingkungan RTnya.

“Kalau ada yang mengatakan LDII itu ekslusif tidak mau bergaul atau bergaulnya hanya dengan kominitasnya saja, itu bohonglah buktinya di RT saya ada LDII tidak demikian, mereka bergaul bahkan mereka sangat proaktif jika ada kegiatan lingkungan, kita nyaman-nyaman saja bergaul sama mereka,” ujar Mulyadi saat ditanya tentang isu tersebut diatas.(fin).