Jakarta,ldii.com: Rapat Kerja Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Provinsi DKI Jakarta tahun 2019 yang diselenggarakan di aula gedung DPP LDII Jl.Patal Senayan Jakarta Selatan pada Sabtu, 16/11/2019 adalah merupakan rakerwil terakhir diperiode kepemimpinan Dr.Tedy Suratmadji.

Rapat Kerja Wilayah (rakerwil) DPW LDII Provinsi DKI Jakarta yang dibuka oleh ketua DPP LDII Dr. Iskandar Siregar dihadiri oleh Wakil Kepala Biro Dikmental Pemda Provinsi DKI Jakarta, Dr.Suherman. Hadir pula Ketua Umum MUI Provinsi DKI Jakarta.

Dr.Iskandar Siregar ketua DPP LDII yang membuka acara tersebut mewakili Ketua Umum DPP LDII yang berhalangan hadir memberikan apresiasi atas prestasi DPW LDII yang telah mengukir sejarah LDII di Provinsi DKI dengan melounching buku PPG.

“Dengan di lounchingnya buku PPG ini tentu bisa bermanfaat bukan hanya bagi generasi penerus LDII tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk generasi bangsa Indonesia pada umumnya, ini merupakan salah satu kontribusi LDII untuk bangsa,” Ujar Iskandar.

Dr.Teddy Suratmadji ketua DPW LDII dalam pengantar sambutanya menyampaikan kinerja DPW selama periode kepemimpinannya hingga mendapatkan dana hibah dari Pemda Provinsi sebesar 500juta.

Rakerwil DPW LDII yang diikuti oleh pengurus DPW, Para ketua DPD dan Ketua PC se DKI Jakarta dan Kepulauan seribu mengambil thema ‘Dengan SDM Profesional Relegius kita Wujudkan Jakarta Maju Kotanya Bahagia Warganya’.(fin).