Foto bersama Danramil, Ketua PC LDII Kec Kembangan dan Jajaranya usai silaturahim(foto: stu)

Jakarta, ldii.com: Dalam rangka acara silaturahim dan sholat dhuhur bersama, Kapten Misin, komandan rayon militer (Danramil) kecamatan Kembangan kunjungi Masjid Attaqwa  bersama pengurus Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) pada Selasa, 12/11/2019 di Meruya Selatan.

Danramil Kecamatan Kembangan Kapten Misin dengan didampingi 2 ajudannya mengunjungi Masjid Jami’ Attaqwa yang berada di Kelurahan Meruya Selatan dalam rangka silaturahim dan sholat dhuhur bersama.

“Dikoramil saya adakan program sholat dhuhur bersama keliling di masjid-masjid sekitar kecamatan Kembangan. Karena LDII PC Kecamatan Kembangan mengajukan surat permohonan audiensi dengan kami, maka saya balik saja, kami yang berkunjung,”Kata Kapten Misin menjelaskan.

Selanjutnya Kapten Misin  dalam sambutanya memberikan himbauan  agar organisasi keagamaan supaya selalu bisa memilah milih info atau berita, terutama yang berhubungan dengan agama, jangan sampai termakan hoak.

Dan yang lebih penting tambah beliau apapun agamanya, apapun aliranya, apapun kepercayaannya NKRI harga mati.

HM.Zaen, Ketua Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) kecamatan Kembangan yang didampingi wakil ketuanya, HM.Nur, Sekretaris PC, Sdr.Hendro, H.Wito Ketua PAC LDII Kelurahan Meruya Selatan dan Sdr.Kodir ketua PAC kelurahan Srengsengseng sebagai tuan rumah pada acara tersebut menyambut dengan rasa suka citanya.

“Ini merupakan penghormatan bagi kami Komandan Rayon Militer Danramil berkenan mengunjungi kami, ya inilah kami disini dimesjid ini kami selenggarakan berbagai kegiatan organisasi, dari mulai kegiatan keagamaan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan,” ujar HM.Zaen menyambut Rombongan Danramil usai melakukan sholat dhuhur berjamaah.

“Tadinya kami yang akan berkunjung ke markas beliau, namun beliau berkenan bersilaturahim ke Mesjid kami, sehingga kami merasa mendapat kehormatan,” lanjut HM.Zaen.

Turut hadir pada acara tersebut Ust.H.Mursito wakil ketua MUI Kecamatan Kembangan Jakarta Barat yang menutup acara tersebut dengan doa.

“InsyaAlloh kedepannya akan ada kunjungan lagi dari Danramil, dikarenakan waktu yang terbatas, maka pertemuan hari ini berlangsung singkat,” tutup HM.Zaen.(fin)